#averylatepost

4
23:36


Jadi ceritanya kamu tidak mau terang-terangan. Kue ulang tahun itu malah diantar bapak O’jack berseragam kuning. Mana aku hanya disuruh menerima tanpa diperbolehkan tahu siapa pengirimnya. Yaa padahal kalau kamu sendiri yang mengetuk pintu kos, aku juga tidak terlalu menjamin berani membukanya hehe. Yang mengherankan, kamu kok sampe betah-betahnya tidak menceritakan pada siapapun, hingga tanda tentang siapa tak bisa aku eja. Hingga tanda tentang siapa, aku takut aku lupa.

Kenapa begitu bertahan hingga sekarang tidak memberitahu, kamu?

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

4 comments:

  1. Lupakan dia, ma . . .
    Aku yakin dia sudah 'berbalik'.
    I mean, he doesn't want to chase you anymore.
    o.O

    ReplyDelete
  2. Wo? Kamu tau siapa mbaak? :o
    No no no, baru2 ini aku menemukan bukti lain, sepertinya bukan orang yang kamu curigai pelakunya..

    ReplyDelete
  3. Yeay mbak Rahma punya secret admirer yang menggemaskan. Ehh maaf ^^
    Selamat menemukan 'dia' mbak :)

    ReplyDelete
  4. Mm membuat penasaran iya, tapi.. menggemaskan? Hehee

    ReplyDelete