Energi Bahagia

0
05:48


Energi bahagia bisa melampaui satu helaan napas panjang
Hingga lupa aku dengan alasan
Kenapa sangat riang ketika mendung
Kenapa terlampau girang saat harus mengulang pekerjaan
Kenapa begitu tenang saat pulang dengan tugas-tugas
yang bahkan jauh dari terselesaikan

Derit yang bising, asal itu dari tanganmu, aku baik-baik saja
Mengerjakan hal-hal di saat sempit, asal itu ujaranmu, aku sukarela
Tidak melakukan apapun, asal masih ada tas mu tergeletak, tak masalah
Energi macam apa yang bisa punya daya seperti ini?

Kau bahkan mungkin tak pernah berfikir
Kalau tak beraninya mata menatap mata, bukan karena apa-apa
Hanya, aku takut terlihat tolol demi melakukannya terlalu lama
Kau bahkan mungkin tak sadar
Kalau jarang ada cakap denganmu yang tak perlu, bukan karena apa-apa
Hanya, aku takut percakapan itu selesai begitu saja
Kau bahkan mungkin tak pernah curiga
Kalau tak beraninya jalan bersisian, bukan karena apa-apa
Hanya, aku takut aku benar-benar akan menahan napas
Energi bahagia menyesakkan

Ah, energi bahagia membuatku sulit berkonsentrasi
Energi bahagia?
Atau kamu?

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments: