Truth or Dare

0
21:42

Kenapa di dunia harus ada permainan semacam ini? 


Boleh tanya?
Eng.. kamu biasa bertanya. Kenapa sekali ini harus bertanya saat mau bertanya?
Aku akan bertanya pertanyaan-pertanyaan yang paling ingin kau hindari.
Apa?
Kamu pernah jatuh cinta kan?
Iya. Ini bukan pertanyaan yang kuhindari.
Dengan siapa?
Kau pikir sepicik itukah aku? Ini bukan pertanyaan, tapi pemaksaan.
Baiklah, teman sekelas?
Teman sekelas? Ya, pernah..
Siapa teman sekelas, cowok, yang paling kau suka?
Ha?
Iya. Siapa?
Kau tahu, aku mungkin butuh waktu untuk memilih yang menurutku paling bagus.
Stoknya cuma enam.
Tapi aku pikir aku butuh mempertimbangkan.
Oke.
....
Waktumu habis.
Anggap aku tidak bisa menjawab.
Baiklah, tapi aku bahagia aku bisa melihatmu tidak menjawab.
Kau tidak punya alasan untuk sebegitu bahagia.
Ada. Kau sedang berpikir mengatakan kebohongan atau mengaku menyukaiku.

About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 comments: